conan

conan
There is only one truth

Minggu, 02 Oktober 2011

I LoveYou, Zaenal

Ini cerita aku dengan seorang yang aku sayang, namanya itu Zaenal, tapi banyak yang panggil dia Chen" ato Chenal gag jarang juga chendung, chendud, jendut, banyak lagii...
Awal kenalnya di facebook, pas aku iseng nge-add semua anak" mig di facebook
Saat itu aku lagi vakum ngemig karena ada something I can't tell you
di mulai dari suka koment" distatus, akhirnya aku kembali OnLine di mig33, wah kami tambah akrab
*hihihii malu akoeh*
Tapi gag lama kemudian dia gag OnLine Mig lagi, gag Online FB lagi
aku kesepiian, menunggu dia hadir lagi
terakhir dia chat dia bilang "Chen mau dengar suaranya curut"
Dia ada ngasih nope, tapi aku malah salah save nope =.='
huuuuuuuuuuuuuuuuuuuufffftt nasib
Pantas aku sms gag pernah masuk malu akoeh  >,<
Lama kelamaan entah berapa hari..
waaaaaaaaaaaaaaahhh..!!!
Chen OL di FB, dia bilang "Curut sumbung kenapa gag sms" padahal aku sms berkali" ehh taunya aku salah save nope jadi aku minta nopenya lagii *xixixixiii...*
Mulai dari situ aku tambah dekat ma dia, smsan tiap hariii, ingatin ini ingatin itu ikh, waktu itu aku masih tes masuk kuliah di UnMul, jadi aku gag bisa ketemu ma dia, dia bilang "kenapa kuliah jauh - jauh" aku gag bsa jawab malah balik tanya kenapa curut gag kuliah di samarinda biar bisa dekat trus chen jawab "Chen mau kuliah bahkan sudah daftar OnLine, tapi kasian bapak sudah tua, kalau ada apa" bisa berabee"
Yang paling Aku suka dari dia itu sikapnya yang perduli sama keluarganya dan dia itu orang yang pekerja keras, dia beli barang"nya dengan uang gajinya, aku gag masalah dia itu perokok atau apa pun asal dia menggunakan uang milik sendiri bukan dari hasil MINTA DARI ORTU...
Lanjut ceritanya duluu...
Sudah selesai semua urusan aku kembali ke berau, untuk pertama kalinya aku ketemu dengan dia, duduk"didepan rumah dia pegang tangan kuuu trus dia bilang "Curut tau kah kenapa ditangan curut ada sela - selanya" aku jawabnya "Mank kenapa???"  Trus dia jawab lagi "Supaya aku bisa menggenggam tangan curut" hahahaa aku ketawa liat tingkahnya yang manja padahal baru adjah ketemu...
Truuuussss kapan jadiannya???
Gag seperti pasangan lain yang pacaran paka acara TEMBAK - MENEMBAK hahaha
kami biarkan adjah hubungan ini mengalir seperti air sampai pas satu malam dia tanya
"Sayang kah sama Encen???" aku jawabnya malu - malu "Iya" Trus dia bilang lagi "jadi kapan tanggal jadian nya" aku ketawa trus bilang "Mank kau tau kapan naahh" dia lngsung ketawa
sampai situu adjah dehh :p
hahahaaaa
Aku Kangen ketawa"bareng dia lagiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar